Minggu, 24 Februari 2013

Kotagede "mborong juara" LIGA LAGA NASYIAH KOTA JOGJA 2013

Alhamdulillaah, PC NA Kotagede berhasil memborong kejuaraan dalam Liga Laga Nasyiah Kota Jogja, tahun 2013.


berikut kejuaraan yang telah kami raih:

Juara 1 Lomba Inovasi Produk, diwakili oleh sdri. Tanjung Lihayati, dengan menampilkan "sampah cantik". Dengan memanfaatkan sampah bungkus makanan ataupun kemasan plastik lain yang berwarna, dikreasikan sehingga dapat dimanfaatkan untuk membuat tempat pensil, tas, gantungan kunci, bross, tas laptop, rompi, dan aneka kerajinan yang lain.



Juara 1 Lomba Design Blog tingkat Kota Yogyakarta.
Alhamdulillah, PC NA Kotagede sangat terbantu dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh PC PM Kotagede pada Bulan Januari - Februari 2013, yaitu workshop pengusaha online, dan salah satu materinya adalah pembuatan blog. Sehingga materi yang telah kami terima dalam workshop dapat langsung kami aplikasikan disini. Terimakasih temen-temen PC PM Kotagede ....

 

Juara 1 Lomba Vocal Group
Menyanyikan lagu wajib Mars Nasyiatul 'Aisyiyah, dan lagu pilihan lagu islamy.
Lomba ini diwakili oleh group Nasyiah Kotagede, yaitu Lintang, Kiki, Etri, Tika, Luthfi, Irin, Muna, Lisa, Tifa, Tanjung, dan Sari.

 

Juara 3 Lomba Model Busana Muslimah, diwakili oleh Fibri Antiwi.

 
Terimakasih kepada semua yang telah membantu dan mendukung kami, semoga Allah swt. membalas dengan kebaikan yang lebih banyak. Semoga kami semakin bersyukur dengan nikmat ini, dan kejuaraan yang telah kami raih dapat menjadi pemicu untuk semakin bersemi. Salam Nasyiah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar