Jumat, 15 Februari 2013

Sie DANA AMM Kotagede


                Selain berjiwa muda dan semangat, PCNA Kotagede juga memili jiwa wirausaha. Di bulan Ramadhan pun kita memiliki kegiatan untuk menyalurkan jiwa wirausaha kita, Sie Dana AMM Kotagede lah wadah kami. Sie Dana adalah bagian dari Sie AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah) Kotagede yang selalu ada dan menjadi cirri khas saat bulan Ramadhan, lebih tepatnya lagi pada saat Hari Raya Idul Fitri dan juga Idul Adha.
                Sie Dana adalah kegiatan berjualan bingkisan lebaran di Lapangan Karang Kotagede. Kegiatan ini diikuti oleh teman-teman ortom di Kotagede, termasuk PCNA Kotagede tentunya. Bingkisan ini berisi makanan untuk anak-anak, yang sehat dan tentunya aman dikonsumsi. Biasanya kita menyediakan 300-500 bingkisan.
                Bingkisan ini dikemas sedemikain rupa, dilengkapi dengan souvenir yang tentunya menarik untuk anak-anak, seperti bendera, sticker, papper craft, dll. Penasaran seperti apa??yuukk sholat ied di Lapangan Karang Kotagede, pasti deh ketemu sama teman-teman PCNA Kotagede yang lagi jualan bingkisan : )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar